Thursday, 9 August 2012

Super Junior from LAZADA & LG

안녕하세요 ( Annyeong haseyo )
Kabar baik untuk kita semua para SUJU ELF INDONESIA dan semuanya, why???pika16
Karena dengan segala kebaikan yang telah diberikan oleh LG dan LAZADA, kita bisa dapat merchandise berupa: Photobook, Photo + Tanda Tangan Siwon, CD Super Junior, Video Super Junior..

Wowwww, aku mau itu!!! bagaimana caranya???pika18
Caranya gampang ja cyin! Beli salah satu handphone LG MOBILE disini http://bit.ly/LazadaSuperJunior Siapa tau kamu orang yang beruntung bisa dapatin merchandise dari Super Junior!

Sebagai Contoh, LG L7 LP705 adalah salah satu produk LG yang termasuk populer di sekeliling saya, harganya yang pas disesuain dengan fitur yang diberikan. So, lets check this one out
Harga dari Lazada: RP 2.499.000


SKU LG639EL02BVXANID
Ukuran (L x W x H cm) 12.55 x 6.7 x 0.8 cm
Berat (kg) 0.122 kg
Warna Putih
Ukuran Layar (in) 4.3
Kapasitas Penyimpanan 4
Kecepatan CPU 1.00
Megapiksel 5.0
Sistem Operasi Android
Fitur Tampilan Gorilla Glass
Fitur FM Player, Music Player, Primary Camera, Email, Touchscreen, GPS, QWERTY, Secondary Camera, SD Card, Li-Ion, Image Stabilization, MP3, Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input USB
Output 3.5mm jack, USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth, WiFi, EDGE, 3G
Kamera Belakang 5
Kamera Depan VGA
Resolusi Layar 480 x 800
Tipe Baterai Li-ion
Kapasitas Baterai 1.700 mAh
Kedalaman Warna 16 juta warna
Versi Sistem Operasi Android OS 4.0
Kapasitas Penyimpanan 4
Kecepatan Processor 1
Waktu Bicara 6 Jam
Waktu Siaga 550 Jam
Tipe Processor Qualcomm MSM7227A Snapdragon
Sistem Operasi Android


Yang HOT lainnya di Lazada


Gimana? Keren-keren kan desain dan fitur HPnya?
Harga? Gak usah ditanya, Lazada kan sudah memberi potongan harga juga sudah termasuk PPN belum lagi ongkirnya gratis, lagipula ada garansi uang kembalinya kok? Jadi tidak usah ragu untuk shopping di Lazada .
Jika kamu telah sudah membeli salahsatu Produk LG PHONE di Lazada, segera kirimkan konfirmasi nomor order pembelian LG Mobile kamu ke contest@lazada.co.id sebelum tanggal 14 Agustus 2012! Inget ya, sebelum tanggal 14 Agustus 2012! Jangan sampai terlewat!

Ikuti juga kuis Super Junior di Facebook dan Twitter LAZADA!
Hanya dengan tweet ; Belanja di http://bit.ly/LazadaSuperJunior dan Dapatkan diskon besarnya! #SuperJuniorQuiz @lgmobileid @LazadaID. Jangan lupa untuk like Facebook dan follow Twitternya ya!
Pemenang undian akan diumumkan melalui Facebook juga Twitter Lazada pada tanggal 15 Agustus 2012. Kesimpulannya selain kamu dapet HP keren, diberi potongan, kamu juga bisa memenangkan hadiahnya.  gunakan kode: SRsJv untuk mendapatkan potongan seharga 50.000
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Habis baca jangan lupa tinggalkan komentar ya ;)

 
Copyright © 2015 Daridan Veins. Powered by Blogger.