Tempat jual beli Iklan online terpercaya KlanBlog.com

Agustus 11, 2013



Bagi sebagian orang menjadi blogger adalah hobi dan sebagian yang lain menganggap blogger adalah sebuah profesi yang bisa menghasilkan uang. Banyak cara dilakukan para blogger untuk cari uang dengan blog  misal dengan membuka online shop, mengikuti lomba menulis, atau bahkan membuat slot iklan sampai dengan menempatkan iklan PPC di blognya. Umumnya para blogger  cari uang dengan blog dengan memasang iklan, namun bagi blogger lain akan sangat sulit sekali mendapat iklan pada blognya. Solusinya adalah KlanBlog



Profil KlanBlog
KlanBlog adalah sebuah situs marketplace terbaru dalam dunia periklanan. Yang dimaksud dengan marketplace adalah tempat jual beli iklan dari berbagai advertiser atau pengiklan. Dengan mendaftarkan blog yang dimiliki, menambahkan informasi yang dibutuhkan dan mengikuti peraturan yang ada. KlanBlog akan membantu para blogger menemukan pengiklan yang sesuai. KlanBlog juga menjamin transaksi pembelian secara aman dengan sistem satu arah menggunakan saldo online dengan satu rekening bersama, jadi bisa dipastikan transaksi di KlanBlog aman dan terpercaya. KlanBlog tidak hanya sebatas memperjual belikan iklan, tetapi juga sebagai layanan jejaring antarblogger  untuk saling berinteraksi satu sama lain. Nah, kesimpulannya KlanBlog bukanlah PPC dan KlanBlog sepenuhnya adalah jejaring antar blogger dan merupakan pasar iklan, dimana advertiser bisa membeli slot iklan yang ditawarkan oleh para blogger.

Konten Deskripsi Produk KlanBlog
Saat ini dalam situs KlanBlog berisi 17 kategori topik antara lain; Pendidikan, Berita, Ekonomi & Bisnis, Internet, Entertainment, Sains & Teknologi, Female, Lifestyle, Olah Raga, Kesehatan, Fashion, Sosial & Politik, Otomotif, Games, Sastra, Religi, dan yang terakhir adala kategori Umum


Beberapa Kategori yang terdapat di KlanBlog


Blogger yang ingin mendafarkan blognya di KlanBlog diharuskan untuk memasukkan blognya sesuai dengan kategori yang ada. Hal ini penting karena mempermudah advertiser mencari konten yang sesuai dengan blog.


Mendaftar di KlanBlog,
Bagi para blogger yang ingin mendafarkan blognya di KlanBlog diharuskan untuk memasukkan blognya sesuai dengan kategori yang ada. Hal ini penting karena mempermudah advertiser dalam memilih blog yang sesuai dengan konten mereka. Setelah blog terdaftar, blogger harus mengupload screenshot blog dan informasi yang diperlukan dari mulai harga periklan yang akan ditawarkan dan informasi lainnya.

Langkah selanjutnya adalah menunggu advertiser membeli iklan yang telah ditawarkan. Hal ini bisa disambi dengan mengoptimalkan blog dengan menambah konten, artikel, dan lain sebagainya. Blogger juga bisa memverifikasi blognya agar dapat masuk kedalam list blog yang sudah terverifikasi, sekaligus untuk meningkatkan kepercayaan calon advertiser.

Akan muncul pemberitahuan jika ada penawaran iklan, blogger bisa menerima ataupun menolak. Jika blogger menerima penawaran tersebut, maka secara otomatis saldo akan bertambah dan selanjutnya tinggal memasanglah kode iklan pada blog sehingga pihak KlanBlog bisa memonitor trafik setiap saat ada pengunjung di blog. Setelah uang ditransfer ke saldo, bisa diambil langsung dengan saldo minimal Rp25.000,00


Kenapa Harus Mendaftar di KlanBlog
Iklan adalah upaya pemasaran produk dan jasa, iklan mempermudah calon costumer mengerti dan memahami produk yang kita tawarkan dan blog adalah tempat cocok untuk menanam iklan. Trafik yang tinggi, konten bahkan tampilan blog adalah faktor pendukung agar blog tersebut terpilih sebagai sarana periklanan. Akan sangat disayangkan bila sebuah bog dengan trafik yang tinggi dan konten yang baik te


Keuntungan Menjadi Member KlanBlog


1. Membangun silaturahmi antar blogger
Sebagai jejaring antarblog, menjadi member di KlanBlog akan membangun keakraban sesama anggotanya. Membangun iklim postif akan mengasah gaya bicara, mendapatkan ilmu, dan membangun jaringan sosial yang akan sangat bermanfaat dikelak kemudian hari.

2. Memiliki wawasan luas
KlanBlog adalah ruang untuk saling sharing dan bertanya mengingat ada 17 kategori yang terdapat di situs KlanBlog, sehingga akan menambah wawasan antar member. Ruang berpikir akan menjadi luas yang sama rata dan sama rasa, jadikan sesama anggota sebagai rekan komunitas.

3. Memanfaatkan waktu sebagik mungkin
Manfaatkan waktu luang yang ada dengan berkomunitas di KlanBlog dan menghasilkan uang. Dengan menjadi member di KlanBlog, blogger akan difasilitasi sarana penjualan slot iklan yang dimiliki yang mempermudah blogger untuk mencari advertiser. Jika iklan milik seorang blogger dibeli pengiklan di KlanBlog secara otomatis saldo blogger tersebut di KlanBlog akan bertambah.

4. Meningkatkan kemampuan berpromosi
Saat kemampuan seorang blogger semakin baik, ini akan membuat banyak peluang mendapat informasi dan hal lainnya dalam berkomunitas.

5. Membangun kepercayaan diri
Berkomunitas di KlanBlog juga bisa membuat orang lebih percaya diri, ada suatu prestise tersendiri jika bergabung disini.

Manfaat Bagi Advertiser 
Calon advertiser yang ingin meningkatkan bisnis usaha  akan diberikan segala kemudahan untuk memasarkan produknya. Advertiser juga akan disuguhkan informasi seputar blog seperti trafik dan konten yang telah terdaftar di KlanBlog. Setelah pengiklan menemukan blog yang tepat dengan produk dari segi konten dan trafik yang dibutuhkan maka KlanBlog juga memfasilitasi transaksi pembelian iklan. Untuk membeli iklan di KlanBlog sebagiknya pengiklan mendeposit dulu saldo sesuai dengan budget, kemudian pilih slot iklan dan mulailah bertransaksi. KlanBlog bukanlah PPC sehingga iklan tidak dibayar berupa per klik tapi langsung di tampilkan seperti iklan biasa pada umumnya sesuai dengan waktu yang ditentukan. Dengan sistem satu arah seperti ini maka akan terhindar praktik kecurangan-kecurangan dan transaksi penjualan iklan terjamin.


Manfaat Bagi Publisher
Untuk para blogger yang ingin membeli Iklan Online Terpercaya dan cari uang dengan blog. Menjadi publisher di KlanBlog adalah solusinya, KlanBlog akan membantu memperoleh peluang sebanyak mungkin agar iklan yang dipasang oleh publisher dapat laku terjual. Selain itu karena sebagai jejaring antarblogger, para blogger bisa saling berbagi dan menukar ilmu mulai dari tips dan trik, wawasan dan informasi menarik lainnya, membangun relasi sampai meningkatkan trafik dan rank blog secara tidak langsung.


Tertarik  cari uang dengan blog? ayo segera daftarkan diri sebagai member, submit blogmu dan tingkatkan bisnis usaha sebagai publisher. Atau Jadilah advertiser dengan membeli Iklan Online Terpercaya lewat KlanBlog.com


Dari:
Situs resmi http://klanblog.com/

You Might Also Like

1 komentar


  1. Situs jual beli | Iklan baris gratis di Indonesia

    Pasang Iklan Gratis di Pasar1
    www.pasar1.com

    BalasHapus

Subscribe