Tuesday, 3 February 2015

Sinar UV? Asikin Aja!

Akhirnya tahun 2015 datang juga dan bulan Januari juga udah lewat.
Udah pada bikin resolusi yang kepengen dicapai buat tahun ini kaan?
Yup bersyukur banget bagi mantan mahasiswa yang masih fresh graduate kayak aku bisa dapet pekerjaan dan menikmati hasil keringat sendiri. Apalagi jarak dari rumah ke klinik tempatku bekerja bisa dibilang sangat dekat, gak nyampe satu kilometer. Tapi sayangnya aku masih menggunakan motor matic sebagai sarana transportasiku ke klinik. Kalo dipikir-pikir memang boros apalagi polusi yang ditimbulkan itu lhoo.

Mau naik angkutan umum kok tanggung banget malah jatohnya kebih boros. Kalo mau naik sepeda atau jalan ntar kakinya malah pegel belum lagi sinar matahari yang anget-anget gimana itu lhoo. Atuut!



Ada banyak sekali manfaat sinar matahari bagi manusia salah satunya adalah sinar matahari kisaran pukul tujuh sampai sepuluh pagi bermanfaat bagi pertumbhuhan tulang karena membantu penyerapan vitamin D.


Akan tetapi enggak sedikit pula bahaya yang diakibatkan oleh sinar matahari terutama bahaya yang diakibatkan oleh sinar matahari yang bisa menembus bumi hingga kulit yakni UV A dan UV B. Dalam hal penuaan kulit UV A pnya peran mendalam, sedangkan UV B pengaruhnya bisa membuat kulit terbakar bahkan hingga menimbulkan kanker kulit. Ngeriii!!!! Beruntung UV C tidak bisa sampai ke bumi karena terhambat oleh lapisan ozon.

Nah sekarang aku jadi dilema nih karena asap kendaraan dari motor matic yang setiap hari aku tunggangi adalah donatur tetap polusi di muka bumi ini, efek buruknya tentu saja global warming atau peningkatan suhu bumi yang disebabkan karena semakin menipisnya lapisan ozon.

Beruntung ada produk terbaru dai brand kesayanganku yang gampang banget diperoleh. Marina Body Essence yang masih masuk varian Marina UV White ini rupanya punya kandungan ekstra SPF 30 dan PA++ (UVB & UV A protection) yang mampu menjaga  dari penyebab penggelapan kulit akibat sinar UV.




Gak cuma sebagai UV protection! Marina UV White extra SPF 30 Body Essence  punya kandungan Superfruit A├žai Berry yang kaya kan anti oksidan sehingga kulit jadi makin keliatan awet muda. Bahan aktif 10x White Yogurt Boost menutrisi kulit kita dan membantu kulit yang kusam tampak lebih cerah dan merata. Jadi jangan takut deh kulit sawo matangmu berubah jadi sawo musim kemarau *hihi* Marina Body Essence  bekera secara total dan diformulasikan mudah meresap ke dalam sehingga bekerja lebih aktif agar mampu membuat kulit tampak lebih putih ideal.


Cara pakainya sama seperti kalau kita pakai hand body lotion. Tuangkan Marina Body Essence secukupnya, gunakan minimal 2 kali sehari setelah mandi. Marina Body Essence ini tidak sama dengan body lotion instan yang sekali diaplikasikan langsung kelihatan putihnya. Tapi butuh pemakaian yang teratur juga.



Banyak banget kentungan yang bisa aku raih
1. Kulit tampak lebih putih
2. Kulit yang dulu gelap kusam tak kembali
3. Jadi punya kebiasaan sehat
4. Membantu mengurangi polusi bahan bakar *Go Gren!*
5. Hemat pengeluaran beli bensin
6. Ga perlu capek-capek ngantri buat beli bensin




Sekarang gak perlu takut lagi pergi bersepeda di siang bolong, bahkan kini bersepeda jadi semakin asyik karena aku sudah pakai Marina Body Essence

Karena Aku Sudah Membuktikan Marina Body Essence memberikan hasil nyata kulit tampak lebih putih, gelap kusam tak kembali




Comments
2 Comments

2 comments:

Habis baca jangan lupa tinggalkan komentar ya ;)

 
Copyright © 2015 Daridan Veins. Powered by Blogger.