Lenovo A6000, Smartphone yang Genggam-able

Maret 18, 2015



Selama lebih dari tiga bulan ini saya tak lagi menggunakan smartphone android yang saya miliki sejak 2 tahun yang lalu karena keadaannya sudah rusak permanen. Hari demi hari cuma ditemenin sama hape klasik yang paling setia karena cuma muat satu SIM aja. Terkadang kepikiran pengen beli smartphone mumpuni, tapi harganya melambung tinggi. Mau beli yang murah tapi fitur dan peformanya masih jauh dari harapan. Jadi disitu lah saya suka sedih. :(

Baru-baru ini saya dengar Lenovo kembali merilis smartphone jenis android terbarunya. Adalah Lenovo A6000, smartphone dual SIM jenis android yang menurut saya genggam-able banget karena ia punya daya tarik utama dengan prosesor 64 bit, dukungan jaringan 4G dan Dolby  sound.  Kira-kira masih ada daya tarik apa lagi ya dari "Si Genggam-able" ini?

Mau tahu ulasan Lenovo A6000 secara lengkap?
Baca di sini yaa: blog.lazada.co.id/lenovo-a6000-smartphone-yang-genggam-able/

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe