Wednesday, 29 April 2015

Dream.co.id 'Al-Mazhu' Media


Dibandingkan membaca majalah saya lebih suka baca artikel di website untuk menambah wawasan, apalagi artikel dari Kapanlagi. Tahun 2014 Kapanlagi sering sharing postingan Dream.co.id. Sebuah website bergenre muslim lifestyle yang kini berusia setahun. Ternyata artikelnya sangat menarik dan juga banyak info seputar Islam.




Sahabat Muslimah

Cukup dengan bermodalkan gadget yang terhubung internet kita bisa menikmati berbagai informasi dan fakta menarik di website Dream.co.id yang diambil dari sendi-sendi gaya kehidupan muslimin. Cukup buka facebook, berandanya sudah penuh update post fanspage Dream, tinggal klik dan baca.

Suka banget sama rubrik Culinary, tak hanya membahas restoran dengan menu enak, tips-trik diet sehat dan info menarik makanan juga ada. Dengan bahasa santai namun tetap sesuai kaedah, saat membaca artikel Culinary air liur pun terasa mengalir di bawah lidah. Belum lagi fotonya itu loh, bikin gagal diet!

Tutorial hijab? Cukup klik menu Photo/Video, aneka tutorial hijab pun muncul. Di menu Fresh terdapat tips-trik menarik seputar kesehatan,  kecantikan, dan fashion hijab. Wah kita bisa jadi musimah yang cantik, pintar, dan sehat

Breaking News Aktual

Jangan terkecoh dengan foto hijaber stylish yang dijadikan sebagai foto profil di jejaring sosial Dream.co.id dan menganggap website ini khusus untuk muslimah. Kenyatannya Dream.co.id gak melulu membahas fashion mode muslimah.

Sebut saja menu Fresh, tips kesehatan di sana bisa diterapkan wanita maupun pria. Tersedia pula berita aktual seputar politik, sos-ek, pendidikan, olahraga, dunia hiburan dalam negeri maupun mancanegara yang bisa diakses di menu News, Orbit, Dinar, dan LifeStyle.

Tidak hanya tampilan menu barnya saja yang berwarna-warni, konten di dalamnya pun beragam, dari dalam hingga luar negeri, wawasan pun makin luas.


Pengembang Kreatifitas

Artikel mengenai tutorial dan tips-trik yang tentunya diambil dari sisi kehidupan muslim bisa ditemukan di Community. Bahkan beberapa artikel merupakan kiriman  blogger. Sebagai blogger, kita punya kesempatan memajang artikel kita di website Dream. Dengan syarat; melampirkan satu paragraf dari konten yang ingin dipublish beserta linknya, foto ukuran high-res, kirim ke komunitas@dream.co.id. Artikel kita harus dimoderasi sebelum dipublikasikan.

Sarana Menjemput Hidayah

Your Story dan Jejak mengantarkan kita pada sejarah keislaman dan kisah-kisah nyata muslim seluruh dunia. Dengan membaca satu atau beberapa artikel di rubrik ini, semoga bisa diambil hikmahnya dan bisa mengantarkan kita menuju pintu hidayah sehingga kita bisa menjadi muslim yang lebih baik.

Sesuai judul, saya berpendapat Dream.co.id adalah media Al-Mazhu (menyenangkan). Media yang membuat pembacanya puas dan senang dengan konten yang telah dipublikasikan. Penyampaian materi dengan bahasa ringan, bebas dari unsur pelecehan dan penghinaan membuat dream layak menjadi Media Al-Mazhu, semoga di tahun-tahun berikutnya Dream.co.id selalu menjadi media yang menyenangkan pembacanya. Wassalam.

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Habis baca jangan lupa tinggalkan komentar ya ;)

 
Copyright © 2015 Daridan Veins. Powered by Blogger.