About Us

WELCOMTO DARIDAN!!!

Assalamu'alaikum! 

Halo!

 Saya DAN! 

Di tahun ini usiaku akan jadi genap 22 tahun. 
Aku hobi naik sepeda dan hobi memasak meskipun kdang-kadang gagal haha
 Oh iya aku juga memelihara kelinci loh! 
Sekarang jumlahnya sudah mencapai 20 lebih.
Agak ribet sih memang dalam hal pemberian pakannya 
Apalagi kalau musim kemarau melanda.
(Ehh! Ini penting ga sih?!) 

Yah... Yah... Begitulah yang penting aku saya suka saya suka :D



Tentang Blog Ini
Kata DARIDAN sendiri terdiri dari kata 'DARI' dan 'DAN'. 
'DAN' sendiri berasal dari singkatan nama lengkapku
Jadi bisa disimpulkan "Sesuatu yang ada di blog ini adalah segala sesuatu dari saya sendiri"
 



Kalau ada yang ingin disampaikan dan ditanyakan langsung hubungi ke socmed yang udah dipasang di sidebar yah!
Jangan sungkan-sungkan :)
 
 
 
Wassalam
 Tadaahh
by: DAN 
 
 






To be continue 
 
Comments
1 Comments

1 comment:

  1. halo say boleh minta kontak personnya yang kamu APN di bogor itu gx..? terimakasih

    ReplyDelete

Habis baca jangan lupa tinggalkan komentar ya ;)

 
Copyright © 2015 Daridan Veins. Powered by Blogger.