Shopback Wujudkan 'Ramadhan Wishlist' Jadi Kenyataan

Juni 03, 2018


Ramadhan masih sisa beberapa hari lagi nih

Jadi?!
Apa yang udah kamu siapin?
Gimana Ibadahmu? 
Sudah khatam berapa kali?
Sudah bolong berapa hari?
Gimana kondisi dan kebersihan rumahmu?
Sudah diperbaiki dan dibersihkan?
Gimana toplesmu?
Sudah diisi?
Gimana bukbermu? 
Sudah ada yang nemenin? Hehehe

Gak kerasa waktu berjalan cepet banget, isi kepala mulai penuh dengan persiapan hari raya. Beruntung beberapa persiapan udah dicicil dari sebelum lebaran. Udah sempet ngecat beberapa dinding dan pasang wallsticker di rumah, pasang saluran air baru, dan sekarang lagi tahap pilah-pilih kue nastar.

Enaknya diapain nih HPnya? Lem biru? Lem Kuning?

Pas lagi asik-asiknya lihat aneka kue kering, lah dalah tiba-tiba layar hape kedutan trus mati aja. Perasaan baru tiga jam yang lalu nge-charge sampai full dan terakhir lihat masih 70% udah mati aja nih smartphone. Fiuh gak kaget sih, soalnya ini udah kali ke tiga ganti baterai. Tiap tahunnya memang minimal kudu ganti satu buah baterai baru. Ini hanya pertanda bahwa sudah jadwalnya mengganti baterai baru.

Problemanya adalah sekarang ini sudah mendekati hari raya, mau ke mall balik kerja udah hampir sore udah capek banget belum situasi yang padat pengunjung yang umpek-umpek an. Sudah sore juga waktunya nyiapin buka puasa juga. Dan ngga mungkin juga malem-malem pergi ke mall pas waktu tarawih kan?

Solusi satu-satunya adalah pasar online alias e-commerce! Harus cepet-cepet pesen nih soalnya keburu ekspedisi pada overload, karena biasanya kalo udah deket-deket hari raya gini orderan bisa lama pengirimannya, pending, atau malah ditolak. Gak kebayang kan, gimana ceritanya kalo pas lebaran lagi asik-asik mengabadikan momen yang epic di hari raya malah smartphone kita mati :(

Nah sekalian aja deh aku mau bagi rahasia berbelanja hemat, irit dan ekonomis. Simak yuk tips nya!

1. BANDINGKAN HARGA
Di era digital seperti sekarang ini ada banyak sekali kemudahan yang bisa kita dapatkan, salah satunya adalah situs pembanding harga. Kita jadi gak perlu capek-capek ke luar rumah buat  keliling muterin pasar sambil nego di tiap toko. Cocok banget deh kalo seumpamanya kita pengen belanja kebutuhan tapi dalam kondisi yang lemes dan gak kepengen keluar rumah apalagi waktunya minim banget belum jurus tawar-menawar yang bisa bikin kerongkongan kering. Dengan situs pembanding harga kita jadi tahu e-commerce  mana aja yang jual produk yang kita inginkan dan bisa langsung disortir dari harga termurah.

Situs Pembanding Harga VS 1001 Tab

Atau kamu juga bisa pake cara manual, jurus 1001 tab. Cukup modal google searching sana-sini buka tab baru, tau-tau udah 1001 tab aja yang kebuka. wkwkwkwk


2. TEPAT MEMILIH E-COMMERCE

Beberapa Aplikasi E-Commerce favorit yang terpasang di smartphone

Setelah searching dan bandingin harganya di beberapa e-commerce langganan. Akhirnya seperti biasa, aku bisa dapet baterai dengan harga terjangkau dan gratis ongkir di Blibli  Dengan sistem pembayaran yang cepat dan aman kita gak perlu lagi was-was takut kena tipu. Apalagi kalo bisa transaksi pake Virtual Account, duh cepet banget. Gak perlu upload bukti pembayaran status orderan kita langsung terkonfirmasi. Dan dari pihak e-commerce bakalan langsung ngasih tahu si Penjual.

3. GERAK CEPAT IKUTI FLASH SALE!

Biasanya kalo pas lagi event hari Ramadhan kayak gini suka banyak promo dan Flash Sale loh. Saat kita lagi beruntung, barang yang kita inginkan ternyata masuk ke flash sale. Yaudah buruan dicheckout aja sebelum kehabisan, karena seleksi rebutannya tingkat nasional.

4. MAKSIMALKAN FILTER TOKO TERDEKAT DAN GRATIS ONGKIR



Nah kalo Shopee pesti pada langganan juga kan beli di sini khan. Ajipnya kalo belanja di Shopee kita bisa filter mana toko terdekat yang bisa kita pilih, contohnya saya yang domisili di Lampung. Saya bisa pilih opsi pengiriman dari Lampung juga. Asal sudah cocok dengan harga apalagi dapet gratis ongkir gak pake lama langsung checkout dan transfer pake virtual account.


5. JANGAN LUPA BUKA PAKE SHOPBACK

Usaha kamu bakal sia-sia kalau sedari awal kamu ga pake tips terjitu yang terakhir ini. Syarat utama belanja cerdas hemat, irit dan ekonomis adalah dengan Shopback. Ini membuat kita sebagai pembeli juga bisa mendapatkan keuntungan, jadi bukan hanya penjual aja yang bisa untung.

Melalui Shopback kamu bisa dapet cashback di ratusan toko online fashion, tiket hotel, voucher, E-Commerce populer di Indonesia, yang pasti beberapa diantaranya adalah langganan kamu belanja. Sayang banget kan kalo kamu udah checkout belanjaan trus kelupaan buka Shopback, padahal kamu bisa dapet komisi hingga 15% bahkan sampai IDR250.000 dari total belanjaan kamu.

CARANYA

1. Kita tinggal buka aplikasi Shopback yang bisa didownload gratis di Playstore atau App Store dan sign up pakai akun email atau facebook juga bisa, setelah itu pilih di mana kamu ingin membeli produk. Kita akan di arahkan beberapa saat untuk masuk ke e-commerce yang kita pilih tadi.

2. Seperti masuk ke aplikasi e-commerce yang biasanya, kita langsung login ke akun yang sudah kita buat supaya gak repot ngisi identitas dan alamat lagi pada saat checkout.

3. Setelah berhasil check out dan transfer sejumlah uang, tunggu hingga barang datang.

4. Setelah melakukan konfirmasi barang diterima tunggu selama beberapa waktu, maka otomatis saldo akan bertambah. Cihuyyy.

5. Kamu bisa langsung tukar saldo dengan pulsa atau transfer ke rekening bank dengan minimum penarikan IDR50.000. Kalau seperti aku yang baru IDR29.000 sih belum bisa ditarik yaa hehe.

Ingat Pake Shopback, jadi bikin kita bisa belanja dan dapat cashback terus tanpa harus menunggu
Event besar untuk mendapatkan kode voucher, yang diperuntukkan bagi beberapa pembeli pertama saja.
 Flash Sale yang bikin mata kamu perih karena mantengin hape melulu buat nungguin waktunya tiba dan belanja super kebut demi mendapatkan harga terjangkau tapi barang yang diingiinkan  belum tentu ada di list Flash. Kan sedih pas kita lagi semangat-semangatnya ikut Flash Sale tapi internet lagi gak semangat dan super lemot. Waduh sudah deh, Shopback emang solusi utamanya.
 Bonus Poin setelah belanja yang sudah sekian lama dikumpulkan menggunung, tetapi begitu ditukar jadi kode voucher hanya bisa buat beli satu produk saja.

Poin Plus nya lagi nih


Kita gak perlu capek-capek buka satu persatu e-commerce yang sedang mengadakan promo dan pusing-pusing mencari letak kode promonya. Karena di Shopback udah ada dan lengkap-kap-kap...



WISHTLIST DI BULAN RAMADHAN



Kalo gini aku bisa beli barang-barang yang udah masuk ke wishtlist aku nih.
Ditambah lagi baterai abis ganti baru, makin kenceng lagi nih belanja online pake Shopback.
Pengen Mesin jahit biar bisa bikin baju lebaran...
Pengen Mixer dan oven biar bisa bikin kue lebaran..
 Shopback udah kayak kantong ajab deh. 
Jadi ingin ini ingin itu banyaak sekalii..





SO?

SUKA BELANJA ONLINE? 

DI SHOPBACK-IN AJA!

JADIKAN WHISTLISTMU BUKAN SEKEDAR HARAPAN











https://www.shopback.co.id 
Bukalapak
Blibli Special
Blibli
Shopee
https://www.shopback.co.id/lazada 
Daftar URL semua e-commerce partner ShopBack bisa dilihat di sini: https://www.shopback.co.id/semua-toko

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe